TRIK PLAYBOY (Wajib baca !)

Menjadi PLAYBOY  itu anugerah, karena bisa memahami wanita lebih baik sehingga mereka merasa nyaman. Menjadi PLAYBOY adalah sebuah kutukan, karena terjebak dalam lingkaran ketidakpastian. Hingga cinta sejati pun tak bisa dibedakan. Banyak yang menjadi PLAYBOY karena kesenangan. Ada juga karena balas dendam atas rasa sakit di masa lampau. PLAYBOY  dibesarkan oleh pengalaman, dengan menahan rasa sakit yang tak terungkapkan. Tapi ini hanya pendapat saya semata, percaya atau tidak tergantung  keimanan Anda

Mungkin saatnya bagi saya untuk berbagi apa saja yang sering di lakukan seseorang yang berpotensi menjadikan dirinya seorang PLAYBOY. Silahkan di baca bagi yang berkenan..
  1. Cowok Pemancing : cowok yang bisa memancing obrolan hingga lawan bicaranya mengungkapkan semua rahasia tanpa diminta.
  2. Cowok Pendengar : sebenarnya wanita itu suka didengar. Dan mereka akan merasa nyaman dengan cowok yang mau mendengarkan.
  3. Cowok Spontan : cowok ini bisa melakukan berbagai macam hal tak terduga tanpa rencana. Wanita itu suka kejutan, kawan.
  4. Promise Man : Tepat janji dan jarang sekali ngaret. Dan dia rela menunggu wanita sampai berjam-jam. Wanita itu suka ditunggu.
  5. Pujangga Dadakan : sering mengungkapkan kata kata bagus tanpa sengaja? Ya, berarti dia itu pujangga dadakan yang berpotensi
  6. Cowok Nyambung : cowok ini bisa nyambung diajak berbicara berbagai macam tema. Woman likes smart man. is it?
  7. Important Man : cowok yang menjadi pengendali di kelompoknya. Bukan diktator tapi dia bisa mengendalikan arus pemikiran teman-temannya.
  8. Pengendali Suasana : cowok ini bisa mengendalikan suasana dalam sebuah kejadian. Dia bisa calm, cool, & bercanda pada tempatnya.
  9. Touch Man : cowok ini bisa menaklukkan banyak cewek hanya dengan sentuhan" lembut tak terduga. Jangan berpikiran ngeres ya..!
  10. Cowok Roman : dia bisa melakukan banyak hal romantis walaupun bercanda. Woman loves romantic man, even its only a jokes!
  11. Penakluk Orang tua : cowok ini berani menghadapi orang tua dan bisa menaklukkan hati satu keluarga anda. The most deathly man.
  12. Cowok Korban : cowok ini akan menunjukkan dia sudah berkorban banyak untuk wanita. Tanpa dia harus bilang hal tersebut.
Nah, segitu dulu dech biar bisa di cerna. Kalo ada bantahan atau tambahan, di lanjut di kotak komentar. Sekarang saya lanjutkan dengan hal yang sering di lakukan seorang  PLAYBOY.
  1. Wanita yang menarik bagi playboy ini adalah wanita yang terlihat sulit untuk ditaklukkan.
  2. PLAYBOY yang suka tantangan lebih memilih target yang sudah mempunyai hubungan atau berpengalaman.
  3. PLAYBOY paling mudah masuk ke hati wanita ketika dia down dan merasa tak punya tujuan hidup. Biasanya karena putus atau dikhianati.
  4. PLAYBOY pemula biasanya bermodal wajah tampan dan menargetkan ABG labil [14 - 19 tahun].
Sekarang saya sudah share tentang kinerja para PLAYBOY. Hal ini saya lakukan dalam rangka berbagi ilmu untuk para cowok dan upaya pencegahan untuk para wanita .. Akhir kata, saya cuman bisa mengucapkan “Jangan salahkan PLAYBOY yang kalian anggap merusak hubungan. PLAYBOY ada karena kalian yang memberikan kesempatan PLAYBOY untuk masuk”...wasalam

No comments: