Tutorial Photoshop kamuflase yang simple


Final Image Preview:



Langkah satu: pengaturan Latar Belakang
Untuk memulai kita perlu latar belakang, pemandangan awan bagus adalah lebih disukai tetapi Anda dapat menggunakan apa pun yang Anda suka. Contohnya adalah gambar di bawah ini.





Setelah Anda memiliki gambar saham Anda waktu untuk mengidentifikasi sumber cahaya. Sumber cahaya saya berasal dari sisi kiri layar. Jadi untuk meningkatkan ini saya buat dengan gradien hitam putih dan set ke overlay pada 35%. Anda mungkin tidak datang dari pikiran kiri, sehingga mengambil puncak di tempat kejadian dan memutuskan arah mana gradien Anda harus muncul dari dan kemudian membuat!





Sekarang kita perlu menyesuaikan warna untuk adegan kami. Untuk melakukan ini kita akan membuat layer keseimbangan warna, saya lebih suka menggunakan lapisan keseimbangan warna seperti ini karena kemudahan untuk menyesuaikan.Anda akan menemukan gaya keseimbangan warna lapisan bawah Layer> Adjustment layer baru>> Color Balance. Setelah Anda membuat lapisan Anda akan mendapatkan keseimbangan warna dialog yang sama lama Anda begitu digunakan untuk melihat. Jadi, mengatur Anda sebagai tambang di screen shot berikutnya sedikit atau menyesuaikan agar lebih sesuai adegan Anda.











Awan saya sekarang terlihat seperti screen shot di bawah ini.





Sekarang kita perlu menambahkan warna bahkan lebih! Jadi membuat layer baru dan mengisinya dengan cahaya ungu. Set ini layer baru sebagai overlay pada 50%.Perlu diingat bahwa ini adalah persentase dan penyesuaian keseimbangan warna untuk latar belakang saya, jika Anda menggunakan salah satu lain, Anda mungkin perlu untuk bermain-main dengan warna sedikit!





Sekarang melanjutkan dengan tema memungkinkan membuat lapisan lain keseimbangan warna, kali ini namun kami hanya akan mengatur bayangan. Setelah selesai kita dapat membuat lapisan penyaring foto, yang seperti lapisan warna keseimbangan, yang tersembunyi jauh di lapisan penyesuaian drop-down. Set kedua sebagai tambang berada di screen shot di bawah ini.








Adegan saya sekarang terlihat seperti screenshot di bawah ini.





Sekarang mari kita membuat satu lapisan penyaring foto! Kali ini mengatur lapisan atas sebagai lapisan warna pada opacity 45%.






Langkah 2: Membuat Orbs
Sekarang waktunya untuk memulai pada penciptaan bola kita, bagi anda yang fimilar dengan tutorial masa lalu ini akan sangat sederhana. Untuk membuat bola Anda akan memerlukan tekstur dasar, setiap batu tua atau tekstur beton akan dilakukan. Aku punya tambang dari CGtextures dan menyarankan Anda memulai pencarian Anda di sana juga. Setelah Anda memiliki tekstur Anda membuat lingkaran sempurna dengan menggunakan marquee elips Anda dan menghapus segala sesuatu di luar lingkaran. Setelah selesai hanya membakar satu sisi sampai yang bagus sehingga muncul sebagai Jika gelap nya.








Berikutnya membuat seleksi di sekitar bola dan menerapkan penyaring sphererize, yang dapat ditemukan di bawah mendistorsi filter>. Biarkan pada 100% baik vertikal dan horizontal. Berikutnya hanya drop ke adegan Anda langsung di atas lapisan latar belakang, sehingga berada di bawah semua lapisan penyesuaian warna.





Sekarang menggunakan penghapus yang lembut (soft bermata 300px) dengan opacity sekitar 35% menghapus bagian bawah bola Anda sedikit sehingga tampak seolah-olah dalam nya awan. Anda juga bisa menerapkan lapisan masker dan melakukan ini jika Anda suka.





Sekarang hanya mengulangi proses dan membuat bola lagi. Tempat mereka di semua tempat, pastikan untuk mengaburkan orbs jauh dan mengurangi opacity mereka sehingga tampak seolah-olah mereka berada di cakrawala antara awan.









Langkah 3: Orang
Sekarang kita tambahkan pada beberapa orang, untuk melakukan ini sangat sederhana tapi mungkin butuh beberapa tweak untuk mendapatkan mereka untuk terlihat benar.
Jadi untuk memulai dengan menemukan sendiri sebuah gambar yang bagus duduk seseorang, saya pergi dengan salah satu dari saham rana tetapi Anda bisa mendapatkannya dari Deviantart dan SXC sama.
Sekarang Anda ingin mengisolasi keluar gambar Anda, dan drop ke adegan Anda tepat di atas bola itu. Anda mungkin perlu untuk membakar / menghindari sisi sosok Anda untuk mencocokkan pencahayaan adegan Anda, jika Anda melakukannya, ingat untuk membuat cadangan dari saham terisolasi! Anda tidak mau harus pergi mengisolasi lagi!
Setelah Anda telah menjatuhkan mereka dalam Anda juga mungkin perlu menerapkan beberapa koreksi warna cepat seperti yang saya lakukan, jika Anda ingat untuk membuat lapisan keseimbangan warna dan masker segala sesuatu namun angka itu! Juga perlu diingat bahwa di bawah saldo warna bagi tokoh-tokoh saya dan adegan saya, Anda lebih mungkin akan perlu tweak sedikit tapi jangan khawatir eksperimentasi adalah kunci untuk sukses!














Sekarang kita akan berhenti bekerja pada angka untuk kedua sedikit, sementara adegan yang indah, sedikit mengganggu saya. Untuk memperbaiki ini saya membuat sebuah layer baru dan menggambar beberapa garis besar warna. Biru untuk titik tertinggi, pink untuk bagian tengah dan kuning untuk bagian bawah.Setelah ini dilakukan saya menerapkan Gaussian blur dengan radius 250px dua kali dan mengatur lapisan sebagai overlay pada%. Ini tidak diperlukan, tetapi itu mengganggu saya dan mengapa tidak mencobanya, Anda mungkin ingin hasil akhirnya!








Sekarang kembali pada angka kami, mereka terlihat bagus tapi ada sesuatu yang salah dengan mereka karena mereka adalah ... Mereka membutuhkan bayangan!Jadi membuat layer baru di bawah angka tapi selama bola itu dan menarik beberapa bayangan pada dengan sikat berbulu pilihan Anda. Setup sikat saya: 25px, kekerasan 0% dan opacity 40%.





Sekarang waktunya untuk menambahkan beberapa angka lebih untuk bola jauh kita, sehingga tetap melakukan proses di atas dengan gambar saham baru dari situs seperti SXC dan deviantart. Perlu diingat ketika melakukan ini, jika bola berada pada opacity 40% dan kabur, kemudian mencari perlu juga! Anda juga bisa saja melukis ini karena mereka akan kabur dan memiliki opacity dikurangi, aku melukis sekitar setengah dari tambang.








Adegan saya sekarang terlihat seperti screen shot di bawah ini.



Langkah 4: Wrath Allah?
Sekarang waktunya untuk membuat titik fokus berikutnya untuk bagian kita, yaitu tentu saja meteor. Untuk memulai kita akan membutuhkan sebuah batu dasar, saya punya tambang dari saham rana dan terlihat seperti screen shot di bawah ini, namun Anda dapat menemukan batu SEMUA OVER bersih dan jika Anda tidak menemukan yang Anda sukai Anda selalu dapat menyiapkan satu atas dalam 3ds, vue, Bryce dll ...





Selanjutnya kita perlu jejak asap dasar, sesuatu yang seperti, terlihat seperti jejak asap. Apa yang lebih baik dari jejak asap yang sebenarnya? Jadi jika Anda cant menemukan diri jejak asap seperti gambar di bawah ini dari saham rana, Anda dapat menggunakan sikat awan yang kita gunakan dalam tutorial sebelumnya kita melukis satu atau Anda dapat menggunakan kombinasi awan dan gambar asap saham.








Dalam kasus dasar saya, saya terbalik dan meletakkannya ke TKP bersama dengan batu saya.





Sekarang waktunya untuk masuk ke bagian sepele. Jadi mari kita memulai dengan meraih sikat yang lembut bagus pada sebuah layer baru, meninggalkan rendah opacity sikat Anda, sesuatu seperti% 40/50 harus bekerja besar.





Sekarang cat awan menyoroti beberapa awan gelap dan seperti yang telah saya lakukan pada gambar di bawah, perlu diingat bahwa Anda ingin mereka aliran dan gelombang seolah-olah mereka awan nyata. Jika Anda mengalami masalah dengan langkah ini gambar saham awan atau sikat awan kita buat sebelumnya harus bekerja dengan baik.





Berikutnya dengan sikat kita masih transparan kita dapat beralih ke sikat kumuh, sesuatu yang dapat membantu membantu dalam penciptaan partikel terbang sekitar.





Sekarang drop beberapa ini sapuan kuas turun di titik acak sehingga tampaknya seolah-olah mereka melepaskan diri dari meteor. Anda juga dapat mengaburkan ini (atau noda mereka seperti yang saya lakukan) untuk hasil yang lebih dramatis.





Sekarang menggunakan kuas yang sama Anda dapat swap antara puing-puing putih dan hitam dan bagian atas awan dibuat sebelumnya. Setelah Anda melakukan yang menggunakan sikat noda Anda (200px 0% kekerasan tekanan 15%) dan noda ini bersama jejak awan / asap.





Sekarang untuk sentuhan akhir. Ini adalah di mana Anda dapat berbaur semuanya bersama-sama, menambahkan lebih mendalam (bayangan dan highlight) dan membuat seluruh hal tampaknya mengalir ke satu segmen kohesif. Sayangnya tidak ada sajak atau alasan untuk langkah ini, itu tergantung pada tingkat keahlian Anda dan meteor Anda. Hanya terus bermain dengan itu sampai Anda mencapai sesuatu yang Anda sukai. Gambar dibawah ini menunjukkan pendekatan saya untuk itu, jeruk menjadi daerah gelap, menyoroti menjadi biru dan hitam yang mana saya kabur untuk mencapai hasil yang berbulu.





Sekarang ini adalah di mana kita mengambil meteor kita ke tingkat berikutnya! Jadi kita memulai dengan meraih gambar saham ledakan, seperti gambar di bawah ini dari saham rana. Dan kemudian menjatuhkannya ke TKP kami, masking keluar bagian yang kita inginkan (bagian penutup asteroid dan sekitar 15% dari ekor kita) dan kemudian pengaturan blending mode ke layar.








Sekarang mari kita ulangi seluruh proses tapi kali ini memungkinkan membuat sesuatu yang lebih dekat ke layar, sepotong kebutuhan beberapa kedalaman pula.Jadi memulai dengan jejak asap, pastikan untuk kabur itu! Aku kabur jejak dekat saya menggunakan filter dengan Gaussian blur radius sekitar 9px.





Sekarang kita drop dalam ledakan kami, masker itu dan mengaturnya.
Pastikan untuk kabur ini dengan blur yang sama yang Anda gunakan untuk jalan!





Sekarang mengambil melihat lebih dekat aku merasa seperti meteor dekat diperlukan beberapa umph, sehingga untuk bantuan ini saya membuat sebuah layer baru diatas layer layar dan dicat dengan kombinasi merah / hitam kusam menggunakan sikat lembut kita gunakan sebelumnya. Yang saya benar-benar di sini adalah gelap membentuk bagian-bagian tertentu dan menambahkan kontras sedikit. Anda tidak perlu melakukan langkah ini, tetapi saya akan menyarankan jika Anda tidak puas dengan cara sepotong terlihat seperti yang sekarang.





Sekarang kita dapat melakukan ini beberapa kali dan mengeluarkan ini di kejauhan, yang berarti, seperti bola kami, mereka harus memiliki opacity rendah.Perlu diingat ketika melakukan ini bahwa jika asap / asteroid combo Anda memiliki opacity 40% kemudian lapisan layar Anda harus sama!








Dan sekarang kita selesai! Adegan saya sekarang terlihat seperti screenshot di bawah ini, saya selesai sepotong off dengan menciptakan beberapa lapisan di atas segalanya dan mengecat di atas aspek-aspek tertentu untuk mendapatkan mereka cara saya benar-benar ingin mereka untuk melihat. Anda bisa melakukan hal yang sama, biarkan seperti ini atau bahkan menambahkan elemen yang dinamis lebih seperti pesawat meledak!


Saya harap Anda menikmati membaca tutorial saya dan belajar satu atau dua!Jangan ragu untuk menjatuhkan pertanyaan atau komentar di bawah ini!






evobenx studio