Reuni SD 04 Sidakaton Tegal

Bismillahirrohmanirrohim.
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Dengan niat dan harapan yang tergabung dalam satu visi dan misi ini akhirnya saya bisa menulis suatu acara yang baru kali ini saya rasakan, yaitu bertemunya saya dengan sahabat ku yang dulu pernah bersekolah di SD 04 Sidakaton tegal.. yang mungkin nama dan wajahnya agak sedikit lupa, namun dengan adanya suatu acara Halal Bi Halal / Temu kangen { REUNI }saya bisa mengulang perkenalanku dengan semua sahabatku yang mungkin juga sudah lupa denganku.
  
   Acara halal bi halal itu sendiri terlaksana dengan waktu yang sangat mepet, tepatnya pada tanggal 02/09/2011 di rumah sahabatku yang bernama Darmanto
Sdr. Darmanto
Dialah yang menyusun semua rencana acara tahunan ini walaupun baru sekali namun sangat berarti buat mempererat tali silaturrohmi kita semuanya.. saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada Sdr. Darmanto..

Ada beberapa sahabat yang terlibat dalam terlaksananya acara tahunan ini yaitu  Lusiani, Saprudin, Musyrifah, dan sahabatku yang lainnya.
acaranya pun sungguh sangat sederhana, dengan di pimpin oleh Sdr. Syaprudin acaranyapun dimulai dengan pembukaan dan pencerahan yang dilakukan dengan sedikit malu" kucing, dengan ciri khasnya dia selalu kalem" tapi pasti,, hehehehehe.. kocak si, tapi agak sedikit kesliwer.. maklumlah, namanya juga belum terbiasa, hehehehehehehe piisssss 
 
Acaranya pun dimulai dengan permainan sederhana hanya bermodal beberapa buah balon karen yang di tiup oleh Musyrifah wlopun dengan nafas agak sedikit tersendat namun dia sangat antusias melakukannya... hehehehe ( lumayanlah dari pada nyewa tukang tambal ban ) didalam balonnya pun ada segulung kertas kecil yang sudah ada hukuman yang akan di dapat oleh penerima balon terakhir.. 
  Dan ternyata yang mendapat hukumannya adalah Ade kurniawan, Muyi, dan Mutmainah. masing" mendapat hukuman yang berbeda.. si Ade kurniawan mendapat hukuman menyanyikan lagu Balonku ada lima, si Muyi mendapat hukuman berpidato menggunakan bahasa tegalan, si Mutmainah mendapat hukuman berjoget ala penyanyi dangdut namun Mutmainah protes mungkin karena malu di lihat oleh suaminya yang kebetulan ikut hadir dalam acara tersebut, akhirnya mutmainah hanya bernyanyi dengan suara yang merdu ( padahal suaranya pas"an.... ) hehehehehehe piisssss



Sununan acarapun mulai mendekati penutupan dan kitapun mengadakan fotho bersama" guna menjadikan acara ini lebih berkesan lagi, wlopun fothonya asal jepret namun menyenangkan bisa fotho bareng sama sahabat lama... hehehehehehe ( fhoto siapakah yang paling cakep...? )







































Padahal acara fhoto"nya habis makan" dulu lhooh.. tapi tetep cakep' kan..? hehehehehe namanya juga wong tegal ya ora mungkin jelek" owh.. contohe aku dewek hehehehehehe.. ( ganing bahasane campuran...? ) ora papa wis, sing penting artine pada bae, wkwkwkwkwkwk panganane apa bae yah..? dileng fhotone maning yuh nang ngingsor..




wis aja kesuen ndelengane, mengko mbati kepengin.. hehehehehehehe..
kie aku ana cerita maning..ternyata nang acara reuni ana CLBK antara Wendy dengan Kharisa wkwkwkwkwkwkwkwkwk dileng fhotone owh...


sungguh romantis... tapi apakah kisahnya akan berlanjut, kita nantikan jawabannya.. hehehehehehehehehe..

ada juga yang udah nikah dan sempet"nya bawa suaminya ke acara ini.. yaitu Mutmainah dan Ernawati apa Ernama'i.. hehehehehehe ( kakean guyon hist lah..) endah awet nom owh.. iya ora..? kie fotone..


bersambung ya... mbuh kapan gadine.. ndase aku lagi mumet kieh... laka sing ngrewangi.. durung mangan maning....

No comments: