kopi darat part 2


Assalamu’alaikum, warohmatullahi. wabarokatuh

Hari itu aku mencoba untuk berangkat ketempat yang sudah di janjikan oleh salah satu panitia STFC... di depan terminal kota Depok..pada tanggal 19/11/10 ,.. sebelumnya aku dapat kabar bahwa bung Ali salah satu admin STFC yang kebetulan datang lebih awal.. nah.. waktu itu juga bung Ali menghubungi aku dengan nomor Hp... kira - kira pukul 14;25 wib..
Di tengah tengah pembicaran Aku dan Ali, aku memberitahukan bahwa aku bisa datang pukul 17;00 wib karna sebelumnya aku dapat telp dari sodara Akim.. dan Akim memberitahukan bahwa Dia berangkat dari tempat dimana dia mencari uang pukul 17;00 wib..
Setelah aku berangkat ke tempat yang sudah direncanakan , aku mencoba menghubungi sodara Ali.. namun Ali sudah terlanjur meninggalkan tempat dimana kita harus berkumpul,.. dan sesampainya di tempat tujuan yang ada hanyalah sebatang minuman botol milik bung Ali.. kemudian aku bertanya kepada Bapakku ( Trisno PISMOL ) dan beliau mengatakan bahwa Ali sedang ke ITC dulu...
kemudian aku mencoba menghubunginya kembali namun dia tidak menerima panggilan dari aku, akhirnya aku SMS bung Ali... setelah lama menunggu balasan dari Ali yang gak balas2 akhirnya aku memutuskan pergi ke warnet deket tempat pertemuan...kurang lebih setengah jam aku di warnet.. tiba2 aku mendapatkan satu panggilan dari Sodara Akim,.. dan dia mengatakan bahwa sudah sampai di Depok pukul 20:00.. akhirnya aku memberitahukan bahwa aku ada di warnet yang dekat dengan terminal depok tepatnya di sebrang ITC Depok... dan akhirnya aku dan Akim bertemu di warnet tersebut... dan kita berdua pun OL bareng2 diwarnet itu.... sampai pukul 22:30 wib.. setelah itu Aku dan Akim menuju tempat Bibi aku yang ada di lokasi stasiun Depok baru untuk makan malam... sambil ngobrol2.. aku dan akim memutuskan untuk pergi ke warnet lagi,, karena aku dan Akim doyan banget dengan Internet... Nah... sebelumnya aku dan Akim mencoba di warnet yang dekat stasiun.. namun kecepatannya seperti keyong racun...
Akhirnya aku mngajak Akim untuk menuju ketempat teman aku yang tinggal di daerah Pondok terong.. kebetulan dekat dengan tempat aku nyari duit... untuk pergi ke tempat teman aku, membutuhkan kendaraan.. dan akhirnya aku dan Akim mencari angkot di terminal... dan sesampainya di depan terminal.. aku bertemu teman aku yang kebetulan mau kewarnet juga.. akhirnya aku kesana bareng2...
klo dipikir-pikir.. Akim ganteng juga yah.. tapi sayang belum laku.. wkwkwkwkwkwk
sesampainya di warnet aku dan Akim mulai mengacak-acak warnet punya temen aku.. setelah pukul 03;34 ternyata si Akim mulai ngantuk akhirnya dia tidur di depan monitor cantik... tapi lain dengan aku.. kalau aku sih.. sudah biasa begadang.. jadi gak bisa tidur malam2... setelah pukul 06;00 wib Aku membangunkan Akim untuk menjalankan sholat idul adha.. dan akhirnya kita mandi bergantian, karena cuma meiliki 1 buah kamar mandi... setelah mandi aku dan Akim akhirnya menuju ke masjid samping tempat aku nyari duit..
sesampainya di masjid, ternyata sudah dipenuhi orang - orang, bukan kambing - kambing lho.. mentang-mentang hari raya qurban kambing ikut sholat juga.. hehehehehehehe.. canda dikit.. setelah sholat.. aku dan Akim menuju tempat kerjaku sekitar 1 kilo kurang banyak... dan akhirnya aku memutuskan untuk mengambil gambar pembunuhan massal yang sudah tradisi dari tahun ke tahun yaitu pembunuhan hewan qurban ..
setelah itu aku mengajak akim muter-muter mengelilingi kampung untuk mencari seorang wanita , kali ajah ada yang nyantol.. tapi sangat di sayangkan, karena  tidak ada satupun wanita  yang melirik kita.. melasi nemen sung.. wkwkwkwkwkwk..
hari mulai siang, akupun mengajak akim untuk mencari makan, yang kebetulan aku dan Akim sudah laper banget, akirnya akum mengajak akim untuk mencari makanan di jalan citayam, sesampainya di jalan citayam aku melihat ada tukang ketupat sarung.. eh salah.. ketupat sayur.. hehehehe... eh ternyata yang jualan teman aku juga.. hehehehehehe maklum.. aku kan penggemarnya banyak, dari yang belum lahir sampai yang sudah bau tanah.. wkwkwkwkwkwk.. setelah makan aku mengajak akim mengunjungi rumah dimana didalam rumah itu terdapat sang pangeran kecilnya evobenx, yang bernama Muhammad Vadyan Al-Azam.. wuihh panjang banget tuh nama... kaya gerbong kereta api.. hehehehehe, sesampainya dirumah itu, aku dan Akim cuma disuguhin minuman angin sama makanan angin,.. pasti maksudnya dah pada tau kan... mungkin ada yang belum tau.. nih aku jelasin , maksud dari makan minum angin itu,.. tidak ada sama sekali.. wkwkwkwkwk.. maklum dirumahnya tidak ada apa2nya.,,, setelah bertemu pangeran kecilku, aku mengajak akim untuk kembali ke tempat aku nyari uang,.. sesampainya disana ternyata si Akim kelelahan karena sudah berjalan kurang lebih sekitar 200 kilo meter kurang bnyak... wkwkwkwkwkwk.. karena hari sudah mulai gelap, akhirnya akim aku suruh bermalam lagi,... wkwkwkwkwk padahal aku dah gak betah tidur sama akim.. wkwkwkwkwkwk.. pisssss, bohong kim, jangan di ambil hati.. hehehehehehe,...
begitu malam datang aku dan akim pun bergegas tidur... teman-teman.. ternyata akim tidurnya ngorok.. wkwkwkwkwk
singkat cerita…
Pagipun datang , aku dan akim mulai menyiapkan rencana yang sudah dibicarakan semalam…
Nah lo.. yang dibicarakan apa yah?.. hehehehehe
Tenang.. aku masih inget ko’
Begini nih,.. aku dan akim membicarakan tentang gimana caranya supaya STFC itu bisa menjadi lebih baik lagi, dan yang paling penting STFC bisa menjadi kebanggaan buat anak-anak indonesia khususnya warga sidakaton Tegal..
Begitulah resepsi yang telah kami bahas… semoga kedepannya akan lebih baik lagi…

Pesan buat warga Sidakaton…


marilah kita bersama-sama  membangun Desa kebanggaan kita… supaya menjadi Desa yang kaya akan kreatifitas penduduknya, khususnya buat anak-anak dan pemudanya…
oOh iya… akhirnya akim, menyatakan bahwa Evobenx itu salah satu calon Artis STFC.. hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe,,… PeDe.com

No comments: